selamat siang, saya agung, domisili klaten. pada tgl 24 desember telah ditipu oleh hotel HAU batukaras pangandaran dg kronologis sbb : 1.tgl 22 desember saya booking hotel hau lewat agoda, sudah konfirm 2. tgl 24 desember pukul 19.00, saya tiba di hotel hau, menurut resessionis, sudah tercatat dan mendapat kamar no 12 3. saat checkin, ternyata kamat sudah terisi orang lain 4. bersamaan dg saya ada 4 konsumen mengalami hal sama, sudah booking dan bayar, tetapi kamar penuh, dijual OTS 5. kami ditelantarkan dan uang tidak dikembalikan mohon bantuan agar hotel ditegur dan uang kami dikembalikan, terimankasih
Tindak Lanjut : 1
Untuk prihal tersebut harap bapak/ibu menghubungi pihak ketiga (Aplikasi OTE) untuk melakukan rifan ataupun resechedule. Biasanya hal seperti ini terjadi dikarenakan booking melalui aplikasi dan pihak hotel lupa menutup kamar yang telah di booking jadi terjadi double booking. Untuk pengaduannya nanti kami sampaikan ke pihak PHRI Pangandaran.